TIKET LOTRE YANG DI BELI DI ANTHRACITE NEWSTAND MENGHASILKAN KEMENANGAN $ 4 JUTA

apakah kamu sering membeli koran?

jutaan orang melakukan itu setiap hari nya, dan itulah yang kemudian di lakukan ANN MARIE BOSSARD, dari PENNSYLVANIA minggu lalu.


dan kemudian apa yang terjadi padanya begitu mengagumkan, dia tidak bisa bicara. dia baru saja melihat lotre pelanggan regulernya, dan nomor yang muncul adalah yang terbesar yang pernah di lihat nya untuk pembayaran di ANTHRACITE NEWSSTAND di WILKES-BARRE, pennsylvania: lebih dari $4.2 juta.

“saya memasukkan tiket,mereka mengatakan , ‘tidak ada pemenang sama sekali’ ‘tidak ada pemenang. ‘ini keluar, katanya ‘pemenang’. saya tidak bisa mengatakan apa-apa,” KATA NYA SELASA.

bossard mengatakan pelanggan membeli sebuah tiket dua kali seminggu untuk berbagai permainan. dia membeli tiket lotto match 6 21 oktober untuk menggambar 24 oktober, ketika nomor nya “02–05–10–13–28–48” muncul.

dia memenangkan $ 4.205.027, di kurangi pajak federal 25 persen, kombinasi tersebut di pilih oleh mesin lotre toko.
                                    AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA

menghindarkan diri dari keributan di toko, bossard dan pemenang berjalan keluar dari pintu belakang ke kantor lotere pennsylvania terdekat. kemudian, kata bossard, pemenangnya memanggil pengacara dan seseorang yang bisa membantunya menginvestasikan rejeki nomplok nya, bossard tidak mengidentifikasi siapa pemenangnya.

LOTRE di pennsylvania mengkonfirmasikan bahwa kios koren menjual tiket yang menang,kios antrasit akan mendapatkan komisi $10.000.

bossard mengatakan pemenang mengungkapkan beberapa rencana tentatif untuk uang itu, “dia memiliki subaru lama dan dia akan membeli subaru baru” ujar nya. “dia memberitahu di mana dia bekerja bahwa dia akan pensiun.dia akan mengemasnya, karena dia mampu untuk pensiun.”

JIM ALICHNIE,WILKES-BARRE, terkadang membeli tiket lotre di kios koran.selasa, dia datang sedekat mungkin untuk memenangkan lotre ketika dia melihat pemenang menyerahkan tiket nya.


“dia menjabat tangan nya, sambil gemetar seperti anak bayi, hanya gemetar. itu liar biasa,” kata alichnie.

0 komentar:

Posting Komentar