TOKO GANJA HAMPIR BANGKRUT DAN MEMAKAN WAKTU YANG LEBIH LAMA DARI YANG DI HARAPKAN

kemajuan tidak terjadi seperti yang di inginkan CHRIS BOGAR.

tetapi ketika anda sedang membangun sebuah tokoh ganja di air terjun niagara yang akan berfungsi sebagai lokasi andalan perusahaan nasional yang sedang berkembang, presiden CHOOM CANABIS  yang berbasis di vancouver mengatakan terlalu penting untuk terburu-buru.

" ya ampun, kontruksi ku tidak pernah terlibat dalam industri yang lebih membuat frustasi dalam hidupku," ujar bogas, tertawa.

meskipun perusahaan pada awalnya berharap untuk membuka toko ganja pertama pada awal mei, garis waktunya terbukti terlalu ambisius. akan tetapi peekerjaan terus berlanjut.

"kami membuat kemajuan besar, pasti. itu datang dan pastinya akan terlihat lebih indah. tapi kami hanya ingin memastikan jika kami melakukan nya dengan benar."

meskipun dia mengatakan perusahaan telah menetapkan tanggal revisi untuk membuka toko, dia mengatakan dia lebih suka mengungkapkan nya.

"kami tidak ingin bicara secara terbuka, karena tidak ada yang membuat saya lebih gila daripada melewatkan tenggat waktu,"katanya. sampai kita sekitar 2 minggu lagi, kita mungkin tidak akan membicarakan nya.

bogar katakan bahkan perubahan yang kecil pada rencana untuk toko dapat menunda proyek, apakah itu mengbah lokasi outlet listrik atau memesan lampu yang tertunda dalam pengiriman.

"kami tidak membicarakan nya secara terbuka, karena tidak ada yang akan membuat saya lebih gila daripada melewatkan tenggat waktu," terangnya. 


" saya pikir begitu kita dua minggu lagi, kita akan berada di sentuhan akhir dan semua barang penting akan ada di toko, di pasang," ujarnya.

perusahaan ini bermitra dengan alcohol and gaming commission of ontario (AGCO) pemenang dari LOTRE ganja ritel LISA BIGIONI pada bulan maret, bergabung dan upaya untuk mendirikan toko di 7555 montrose Rd., unit E3 -sebuah bangunan di dalam area parkir niagara square.

AGCO keluarkan lisensi toko ritel untuk para mitra pekan lalu, membersihkan rintangan terakhir untuk memungkinkan mereka membuka peluang mereka.

BOGAR mengatakan perusahaan memiliki rencana untuk membuka lebih dari 30 toko ganja di kanada dalam waktu dekat, dan rencana jangka panjang membutuhkan lebih dari 100 toko.

 sudah sah untuk menjual ganja di kanada sejak oktober 2018 tetapi hanya di outlet berlisensi.

0 komentar:

Posting Komentar